Call Us : ( +62 ) 817 581 482
Senin - Minggu : 08.00 - 12.00 / 16.00 - 22.00
Welcome to Toko SB Pamekasan

Toko SB menyediakan atau menjual perlengkapan alat shalat dan lain-lain. Toko SB merupakan satu-satunya dan toko songkok pertama di Pamekasan-Madura yang melayani penjualan Grosir dan Eceran songkok. Untuk meningkatkan pelanyanan pelanggan, sekarang Toko SB melanyani penjualan online (Toko Online).

Tips Sukses Grosir Songkok Kopyah dan Peci Muslim

Trend busana muslim yang trendi dan modis semakin digemari, khususnya di daerah Madura. Madura sangat dikenal kental dengan songkok hitamnya, tidak hanya pada waktu melaksanakan shalat lima waktu mereka memakai songkok hitam, tetapi juga pada saat mereka melakukan aktifitas sehari-harinya. Banyak sekali toko offline maupun online yang menjual produk-produk yang berkaitan dengan busana muslim, mulai dari : tasbih, sajadah, mukena, baju muslim, baju gamis, kopyah, songkok, peci dan lain-lain. Songkok atau Kopiah muslim juga menjadi bisnis yang menjanjikan, mengingat banyaknya masyarakat yang memeluk agama islam di negeri Indonesia ini. Banyak sekali motif yang tersedia dalam songkok kopiah atau peci muslim, diantaranya : Songkok Nasional Aswaja, Songkok Tanpa Kertas Awing, Songkok Rahmat AC, Songkok Anggun Tiga Udeng, Songkok Istimewa President dan lain-lain. Berikut ini Tips Sukses Jualan Songkok Muslim :
  1. Perbarui display Toko Offline Anda. Memperbarui display Songkok bisa menjadi alternatif untuk menarik pengunjung untuk datang ke toko offline anda. Susunan yang rapi dan bersih akan menjadi daya tarik tersendiri.
  2. Pelayanan yang ramah dan cepat. Pelayanan kepada pelanggan yang datang ke toko songkok anda merupakan hal yang amat penting. Pelayanan yang ramah serta cepat akan memberikan nilai plus toko anda, dibandingkan dengan toko songkok pesaing anda.
  3. Mulai membuka toko online. Di jaman yang serba instant seperti sekarang ini, Website Blog Toko Online sudah menjadi trend. Tidak ada salahnya toko songkok offline anda, mulai dibuatkan toko online. Hal ini juga diharapkan bisa mendongkrak pendapatan anda. Seperti Toko SB Online.
Semoga dengan tips diatas penjualan songkok kopyah atau peci muslim anda bisa lebih meningkat drastis dan dahsyat.
Share this product :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Rumah Dannis Bangkalan

 
Support : www.fitrih.com | Johny Template
Copyright © 2013. Toko SB Pamekasan - All Rights Reserved
Back to TOP ↑
Proudly Powered by Blogger